Perhatikan 3 Hal Ini Saat Sewa Freezer ASI



ASI merupakan nutrisi terbaik yang perlu diberikan kepada bayi hingga usia 2 tahun. Namun demikian, adakalanya seorang wanita kesulitan menyediakan ASI segar terlebih ketika wanita yang bersangkutan juga berstatus sebagai wanita karir. Salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan ASI bayi adalah menyewa freezer khusus untuk penyimpanan ASI. Hanya saja sebelum menentukan lokasi yang tepat untuk sewa freezer ASI, Anda harus mempertimbangkan beberapa aspek berikut.

Kapasitas freezer
Saat menyewa freezer khusus untuk meletakkan ASI, tanyakan dulu pada penyedia jasa berapa kapasitas minimum maupun maksimum dari freezer yang hendak disewa dan bagaimana metode perawatannya. Dengan begitu, Anda bisa menyewa freezer dengan nyaman. Namun demikian, perhatikan pula lokasi peletakan freezer agar nantinya freezer bisa digunakan tanpa mengganggu akses penggunaan alat rumah tangga yang lain. Kapasitas freezer di nalagu adalah 100 L, setara untuk memuat hingga 150 botol UC…

Ketersediaan unit pengganti..
Sebelum menyewa alat, pastikan dulu penyedia jasa sewa freezer ASI yang anda hubungi benar-benar profesional dan memberikan deskripsi yang baik tentang produk yang dimiliki. Akan lebih baik, jika tempat persewaan memiliki spare atau cadangan freezer yang cukup, jadi kalau ada permasalahan unit pengganti siap dikirimkan dengan cepat. Sewa freezer ASI di Nalagu bisa menjadi salah satu pilihan baik untuk mendapatkan banyak pilihan freezer ASI berkualitas.

Klausul sewa
Saat ingin menyewa freezer, perhatikan betul klausul atau pasal perjanjian yang diterapkan penjual. Hal ini perlu dilakukan untuk menghindari denda atau penggantian lain yang akan dibebankan pada Anda di kemudian hari. Terkait klausul sewa, sewa freezer asi nalagu sangatlah mudah, tidak ada deposit, dan pembayaran dilakukan setelah unit diterima… terima freezer baru anda bayar… mudahkan..? Anda bisa bertanya detail masalah cara bayar, cara serah terima barang, maupun hal lainnya melalui 0812 888 2479.

Komentar

Postingan Paling Diminati

Membersihkan bunga es pada freezer ASI

Menyimpan ASI Perah

Tips merawat Freezer ASI